• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Friday, July 16, 2004


    Hello....sup everybody ?   Kemarin waktu pulang ke Cilacap, di Purworejo aku ga sengaja ketemu ....si Brain temanku ( huuu..kirain artis ) lumayan ada temen. Soalnya lliburan kali ini aku kesepian sekali. Teman teman pada ga pulang. Ikut SP. Sedangkan yg di Cilacap tak samperin lagi pada pergi. Nasib nasib.....Tapi tadi pagi tepat saat aku mau kembali ke semarang, justru Bagus dateng ke rumah. Asal tau aja kawan, Bagus itu temanku yang kuliahnya paling jauh...di Malang. So, utk ketemu kan sangat susah, wong dia pulang paling setahun 2 kali. Yaah...kecewa lagi deh.  Eh..tapi waktu pulang dulu aku menemukan sesosok makhluk yg mmm.... menurutku cocok di jadikan pasangan hidup ( maksudee aaapppaaaa.....? ) Yeah tetap seekor cewe' cantik....Huuuu. Aku tau dia kuliah di UNNES juga seperti aku. Sebab sebelumnya aku jg pernah satu bis sama dia sih. Apakah kalian bertanya " Mike, kok ga di ajak kenalan ?" Uuu.... kalian ga tau ya aku itu....pertama terlalu tampan...kedua terlalu baik,.....ketiga - justru ini yg paling payah - terlalu pemalu ......dalam hal mengenalkan diri kepada lawan jenis hehehe.....Lagipula , aku belajar pada pengalaman temanku yg dengan pedenya kenalan dengan seseorang. Tapi waktu dia main ke rumah tu anak, kenalan kawanku itu malah bertanya dengan polosnya..."anda siapa ?" hahahaha Oh iya doakan aku ya aku kan mau KKL ke JKt. Sebenarnya aku sih ga setuju, kenapa harus ke jkt. Kenapa engga' di Nusakambangan aja ? Yeah apa dayaku untuk menentang para dosen di Fakultas ? I don't know.....I ...ju.s.....t.........zzzzzzzzzzzzz...zzzzzzzzzzzzzz....zzzzzzzzzzz.