• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Thursday, July 08, 2004


    Huuuuuuuuh....abis ujian nih pusing banget. Tapi ujian tadi lucu deh. Lha ujian model mana coba yang di tinggal dosen. Dosenku emang lucu-lucu sih, waktu ujian statistik, disaat para mahasiswa dilanda sakit amat sangat mikirin soal ujian..eh..sang bapak dosen malah nyetel radio dalam kelas. Coba banyangkan..ngenekna banget!! mana lagu yg di setel oldies semua. Gile aje!! Eh kalian mungkin tau semua ya aku suka musik punk, tapi beberapa saat ini nggak tau kenapa aliran kesukaan aga sedikit berubah, semua lagu asal nyantol di kuping ya it's ok!! Jadi ya ada Muse, Sheila on 7 sampai Camelia Malik suka semua aku...hehe... MMmmm dengan di perbaharui blog ini aku mohon kritik saran donk, aku kan masih sangat pemula...lha wong semua yg ada di sini ( kecuali boidata dan links ) itu hasil copy - paste semua..hihi..Oh iya hasil pemilihan presiden ko kga sesuai harapan saya ye? Waduh jadi bingung milih utk putaran kedua nanti.. apa aku aja yg jadi presiden ya? Setuujjuuuu?....( tiidddaaakk)..kakkaakkk... ya kan gpp nyalon, banyak yg mendukung kok, coba tanya cewe-cewe unnes ttg diriku...pasti pada bilang.."budi..cute abis, budi...baiiik banget, sayang gue udah pilh budi.." tuh coba apa ga ngayal banget? ga tau..