• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Saturday, July 17, 2004


    Waduh...aku kembali lagi. Hahahaha.....ROCK ON Everybody....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yeah aku masih dalam taraf pembangunan blog. Gimana ya, selama ini sih aku pikir udah ada kemajuan di blog ini. Yaa...walaupun pembangunan layoutnya masih dalam taraf copy-paste blog/situs orang lain..hehehe...Aku lagi coba pasang-pasang sebangsa sarana chating, guestbook, dsb. BTW, aku liat di panduannya bang Enda, kita bisa sign up gratis di signmyguestbook.com.  Tapi kok tadi aku suruh bayar $1,99 ..waduuh..cilaka.. udah submit je! Ah bodo...kita tinggalkan aja itu, jadi aku pake fasilitas lain aja. Nah lo.. aku coba submit di daypop juga belum berhasil. Aghhh..tau dech kita belajar lagi dulu.  Eh pada ikut friendster ga' nih? itu apaan sih? aku ikut tapi belum mudenk ! Itu sarana utk cari temen kan kalo ga salah? Aku liat gallery di friendster kok pada pede ya masang foto mereka.. terserah sih..kalo aku sadar diri bahwa aku terlalu tampan utk nampang..hehehehehehehhheee...............kkkkk. Tapi aku tetep upload foto lo. Ya ga tau foto siapa yg penting ada dan memang mereka mirip aku sih contohnya Cone basisnya Sum 41. Btw,  Aku kadang heran kalo buka blog orang kok ya pada bisa ngisi dengan beribu kata. Kalo aku mah susah cerita. Tapi, itu masih mending, kadang aku suka iri liat layout mereka yg keren abis... huah..huah..ok aku akan belajar lebih giat agar punyaku juga jadi baik. Fight!!!!