• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Tuesday, August 24, 2004


    Emang susah punya banyak email..ngapalin passwordnya itu lho aduuuh Soalnya emang butuh banyak seeh. Lagi Terserang flu, idung mampet sebelah, yg sebelah mengucur deras kayak air kencing. Padahal aku kan udah gede, udah bisa memberikan keturunan kepada siapapun.

    Hahaha...akhirnya ketemu nadia saphira di Freindster...Kali ini aku yakin dia asli, yeah temennya aja 448...buset, aku ga di anggep paling. Nevermind, yang penting "I'm Coming My Dear"(Hehehe..maap) Bukti lain, fotonya tidak seperti yg satunya yang ngambil dari Hai Online, Lagian Yg palsu itu datanya kurang lengkap. Lagi nge-add neeh , tapi kalo di delete gimana yaah? adduuuh, gpp toh dia ga bener-bener kenal aku hihii...

    Btw, baru-baru ini gw cari Nadia Saphira by Google, di komunitas mahasiswa ternyata banyak juga para penggemarnya...waah kalah saing neeh..aku kann hanya pria ( wueess, berapa tahun bang? pria? ) sederhana dari kota kecil dan kurang tampan, baik, rajin menabung, toleransi, tenggang rasa, im just stupid worthless guy !!!

    Eniwee, flu gini nih warnet AC-nya dingin bangget ya...Mo bilang kok kesannya gimana... mo diem bisa tambah ancur nih tubuh. Tapi ga peduli, aku aja udah ancur. Kalo mo tau gambaran gw...mmm..gini.
    1.Kalo ketemu di jalan bisa jadi gw di sangka pemakai..padahalkan bandar besar..hhehehe..(..boong sumpah gw alim sholeh dan bersahaja)
    2.Orang bilang gw kurus , sebenarnya engga' menurut gw..ya cuma sedikit kurang berisi , rendah lemak, rendah kalori, non fat, kok kaya susu ya...ya ga apa sih, kan emang gw manis.
    3.Dengan postur 182/52 kata temen aku cocok kerja di telkom, sebagai tiang jaringan telepon...kebangetan yaah?..