• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Wednesday, August 25, 2004


    Hueruik..iukii..uukk..

    Emang ga ada artinya...wuaah I wanna be a minority, I don't need your authorithy....yeah punk is alive here...meskipun lewat winamp warnet hehe...Eh di sebelah ternyata temen SMU yg di UII, namanya KOmenG, ga tau nama aslinya lupa. Ternyata masih ada yg inget aku, emang sih aku tak mudah di lupakan. Malah aku sering ngelupain temen...buktinya kadang ada org nyapa aku ga tau dia sapa...padahal kan belum tentu nyapa aku ya?

    Eh lu pade merhatiin bomb di najaf ga... .lho gini gini aku pemerhati masalah sosial lho..Menurutku AS itu semakin angkuh ya? masa Masjid di bomb... tanpa alasan yg jelas. Mana Senjata Pemusnah Masal, Al Qaidah, dsb blum terbukti kan? Yeah aku akui yg bomb bali, WTC, kerjaan umat islam( ini agamaku) , tapi kan mereka ga ketauan islam kayak apa, ga semua gitu man. Lagian semua itu kan ada sebabnya, apalagi kalo bukan krn arogansi AS ( U ) itu, walopun masyarakatnya ga, tapi governmentnya itu lho. Kapan mereka berenti ikut campur urusan rumah tangga negara lain. FUCK US GOVERNMENT, FUCK ZIONIST , FUCK U ALL !!!

    Oh iya hampir lupa mengucapkan dirgahayu RI yg ke 59...ooh my Country, Why are you so ugly? Bangsaku almost die....EGh... Kapan kamu sembuh...

    Ngantuk..mas Katz. Ternyata sudah ngepost lagi. Dia itu yg bikin layout ni blog. I owe him so much... kalo pada mo cari layout asik, bisa diblogskins ato ini nih

    See Yaa .....