• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Tuesday, August 17, 2004


    Uuuhh...
    Hai hai hai.....
    Apa kabar semua..kabarku buruk sekali..(ga nanya)Duuh nih masa registrasi udah abiz, babe belum punya duit. Ah sebodo..paling di denda, dan i guess itu ga masalah. Yg masalah adalah para dosen yang akan aku minta tanda tangan utk KRS, pasti mereka ngasih wejangan dulu...blablebli...yeah sucks. Sekarang masih di kampung , nyaman, damai.. tapi bosen...uuhh masa liburan gini temen temen ga ada yang pulang. Ya terpaksa kegiatanku cuma jaga kios dan jaga kios. Eniwe, di depan kiosku ada sebuah rumah ya..kira-kira senilai 1 M.. wah padahal ketemu tiap hari itu , gimana ga iri..ya minimal kepengenlah. Tapi gitu juga aku bisa ngambil pelajaran dari situ..Bahwa tak ada yg patut kita sombongkan di dunia ini..Kenapa?..Karena rumah segede itu (-+ 50 x 50 m ) ama kios 3 x 3 meter sama-sama gelap kalo mati lampu..hehehe...
    Gw kadang pengen tidur tanpa pernah bangun lagi. Tapi gw inget dosa yg belum termaapkan neeh ... Aku bosan dengan dunia...Eh gw buka blanktv.com neeh, ini adalah situs dengan fasilitas streaming video band punk dan hardcore... sayang sekali di warnet ini ga ada soundcardnya... ayh masa nonton thok..padahal aku lagi liat band favoritku SUM 41 ...aaggh asshole...
    Lho..lho mas penjaga warnet kok nyalain lampu, jam berapa nehh.. waaaa jam 4 sore...aku pulang dulu yaaa......!!!!!