• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Sunday, September 12, 2004


    Blum Mandii...&$#&

    $@# Wah sekarang jam berapa ya ? Oh jam setengah atu siang. Di Kos ga ada orang . Ya ada seeh dua makhluk yg lagi tidur. Ga tau deh, kenapa anak2 kos-ku, kebo semua kalo tidur. Ga liat waktu utk tidur !! Kata mereka sih baik utk kesehatan. Apaan, gw kalo kebanyakan tidur jadi sakit malah.

    ..So, daripade di sono bengong kayak ayam sakit , mending nge-net. Tapi, wah blum mandee neeh. Malez libur gini mandi. Biar kata badan bau..uuhh.. terserah deh. Untung ni warnet antar komputernya ga deketan. Coba kalo deket gitu..bisa tewas deeh semua.

    Tapi sialan neih, dapet komputer yg rada error !! tiap kali klik , keluar about blank lagi. Ya bisa sih di akali, tapi kan lama jadinya..oo diancux tenan kok !!Liat blog lain kok keren ya? buset ada yg pake kekeran !! Waktu gw tanya seeh katanya pake dreamweaver, mac. flash. Nah lo pusing gw ama yg gituan !! ga usah aja agh .

    Tadi liat MTV Gress, v-klip terbaru dari shelia yg pemuja rahasia nyaris keluar. Dari cuplikannya ( keren lo, temanya anak sheila jadi anak kecil semua ), aku berkesimpulan bahwa, kenapa ya, kok dlm beberapa vklip terakhir, sheila jadi kayak parodi gitu. Ya ga papa sih, malah bagus..&$(@

    *#%& Tunggu ya dalam waktu deket ini foto-ku juga akan muncul..apa jelek, jelek gimana maksud lo. Nanti kalo udah liat pasti kamu akan terkagum-kagum sekaligus muntah-muntah ...hihi. Gini aja deh, aku beri gambaran.
    Tingginya, ya kayak Ryan Giggs
    Rambut lurus kayak gitarisnya JET
    Yg jelas tampan hihihi
    Nah kan bag...Hah siapa tadi yg bilang aku kayak Ariel PeterPan, Lho jgn gitu donk ga enak. Bukannya Ariel yg mirip ama gw..#@^$ !!

    Hasta La Vista ..Beibeh !!