• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Thursday, September 16, 2004


    DUIT GW ABIZZ !!!!

    *&@# Sialan, Kalo kayak gini, gw jadi boros bgt deh !! Lha, di kos ga ada orang, mesti gw langsung bernapsu utk nge-net. Padahal ampir tiap ari itu !! bayangkan, yg jaga warnet aja ampe apal ama muke gw !! Tapi gimana lagi. Ya ga masalah sih. Cuma gw takut kalo kiriman dari kampung telat. Kan berabe !

    HEhehe, ga cuma blog aja yg bisa ganti template.. gw tadi siang abis ganti template kamar gw. Sendirian lagi, temen sekamar gw masih pulang...aduih tu anak emang anak mami bgt , bayangkan tiap minggu pulang. Ya emang siih , deket, tapi kan ngapain ngaku mahasiswa ya. Justru menurut gw, seninya jadi mahasiswa ya nge-kos itu, duit abiz , truz ngutang , nah itu asik nya !! hahaha....

    Buset, kepotong, maap ya .. Abiz ni mouse-nya copot. Hahah..%^#!$@ Gw agak bingung siih , tapi itu hanya 2,87 detik. Sempet tanya ama pemake kompie depan gw, mas ini pasang di mana ya..? Lha dianya malah diem , ga tau , bingung apa heran tu . Wh PELO tu mas-mas !! . Gw liat di CPU-nya kira-kira di sini ni !! cleb, tusuk, dan SUKSES...Ya ampun bangga bangget !! YA maklum la...awam bin pemula, hahaa..

    !^@# Akhirnya , registrasi gw ampir selesai. Tinggal Tanda tangan dosen ama ngambil KRS. Wah lu pada heran ya.. ari gini masih manual !! ya maklum emang ni kampus masih NDESA !! kalo lu liat kampus gw, lo bisa bingung. Bayangkan , kampus mana yg di belakang rektorat-nya ada LADANG !! cuma di UNNES kali. Biar Begituh jugah, saya bangga karena ga ketinggalan jaman. Apalagi di beri mahasiswa2 cerdas oleh TUHAN, ya yg kayak gw ini...

    $^@# Tadi da kemaren gw udah masuk kuliah. WUIIH.. temen gw ada yg pindah. Yah, mana tu temen bagai bank bagi gw.. yah benel banget ...tukang ngutangin . Gebetan gw tambah cakep, sedang gw tambah malu utk ngedeketinnya...hihi..BTW sekarang dosennya udah mendingan. Banyak yg baek !!

    KEEP ON PELO !!!