• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Saturday, September 04, 2004


    HyperInsomniaParaCondroid

    @$#@Duuh....insomnia gw semakin menjadi-jadi. Klo biasanya ya, jam 1 malem bisa tidur, kemarin lusa ampe subuh ndez!! gila pusing banget gw. Kronologinya begini :

    23.00.....habis nonton MaRkED foR dEatH..went to bed, ya tidur tidur ayam gitu, ngelamun dulu mulai ngelamunin nilai yg jeblok, ampe ngelamun jorok..hihihi..
    00.00.....masih idup, di luar mulai kedengeren org pada ronda..babe nonton Naah Ini Dia, mo ikut nonton agak kurang sreg. Tau ndiri tu acara kayak apa...#$*
    03.15.....udah pusing bgt tuuh...bisa ga tidur semaleman , gw langsung made a promise. Aku akan sholat subuh begitu denger adzan. Bukan apa-apa, soalnya udah sebulan ini ga' sholat sih..hehehe (malez)
    04.54.....Gila jam berapa ini , pikirku , ( di kamatr ga' ada jam ) wah beneran nih kalo adzan solat langsung. Ehh, abis ngomong gitu, sayup-sayup denger suara adzan..gila berarti aku ga tidur donk ?
    05.01.....Uuuhh, abiz solat lari pagi, ketemu bayus yg dengan cueknya tanya.." Bud, jam segini kelayapan, abiz ngenet apa? " Oh my GOD !! $*#
    05.32.....Niatnya sih nunggu giliran mandi. Tiduran sebentar..ehh KETIDURAN..ampe jam 11.siang..uuh siangnya pusing banget...ngantuk..zzzz

    $#*@..Ugh temen-temen gw udah berhasil aku ajak bikin blog.. dan lumayan..tapi mereka itu malez bgt.. gw : " gimana blog kalian ? Kok ga di urusi , kasih template kek , tagboard kek !"
    matreez : " apaan , 5 account lupa paswordnya semua (gile aja)!??!@$#@ !! '
    Bayu : " malez..ngurusin gitu, situsnya pake basa INggRis seeh..aku kan ga bisa basa Inggris.." (adooh)
    Ais : " Bud, kalo mo posting sih masuknya lewat mana.." (ampuun)

    Oh iya gw udah daptar di blogbugs komunitas blog indonesia...