• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Tuesday, September 28, 2004


    KELUAR !!!

    %^!@% Dosen emang berkuasa di kelas. Tapi ga bisa semena-mena donk. Senin lalu, gw ikut kelas Ekonomi Publik yang nama dosennya di rahasiakan demi kenyamanan bersama. Suasana kelas lagi sepi dari suara-suara, kecuali suara dosen. Karena itu baru pertama kali masuk, Kami semua ga tau karakter dosen itu. But, kok ya pas yg sial itu gw !! Gw bener-bener bingung apa kesalahan gw ?

    Gw pas itu ngambil kertas dari binder. Tau kan binder ? ya itulah...Nah kan otomatis bunyi..Klik..klik..Kelas lagi tenang banget tuh. Tiba-tiba, dosennya tanya, " Itu siapa yg Klak klik klak klik ? , Angkat tangan "
    Gw : " Saya Pak ? "
    Dia: " Keluar aja Mas !! mengganggu yang lain ! "
    Gw : ( Terhenyak...) Kemudian beres-beres, keluar kelas sambil "Permisi Pak"
    Dia: ( Diam )

    @%^ Nah kalian liat sendiri dari ceritaku diatas, apa salahku ? Bunyi itu kan sangat sepele, dan aku yakin ga ada temen yg merasa terganggu. Kalopun misalnya itu mengganggu, kenapa ga diperingatin aja ? Emangnya dosen serba kuasa apa ? Yg lebih gw bingung, tu dosen ga tanya " Lagi ngapain ". Apa dia pikir gw lagi mainan borgol ? kan ga mungkin. Misalnya gw lagi ngetukin pulpen ke meja, itu bisa di maklumi, tapi cuma ngebuka binder ? Oh my...

    Pas itu gw sempat tertegun sejenak. Trus gw pikir, ah keluar aja, kebetulan gw lagi laper. Gw ga merasa benci, dendam ato apapun ama dosen itu, cuma ya itu tadi, bingung. Gw juga sengaja ga bantah dia, atau sekadar tanya kesalahan gw. Gw pikir kalo gw bantah malah bisa bisa dia benci ama gw, trus nilai dipersulit, kan berabe..Tadi pagi temen gw juga pada tanya, tapi mereka setuju bahwa gw ga salah? Gw ga nyesel, ga marah, ga sedih..bangga malah. Soalnya bisa keluar kelas, gw kan sejak SD belum pernah di keluarin dari kelas...hahahahaha...Lain Orang Emang Lain Hatinya ....