• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Friday, September 24, 2004


    PERMOHONAN MAAF !!

    %$!@# Susah enggak sih minta maap ? Kalo jaman sekarang kayaknya susah banget deh ...Tapi gw beruntung, baru-baru ini entah sengaja atau tidak, gw udah buat satu kesalahan besar pada seseorang, namanya alid. Gw minta maap, aku kira itu akan susah. But, a man called alid dengan mudahnya maapin gw.. ini udah sangat jarang di dunia. Apalagi di dunia politik Indonesia kayak sekarang ...Uuuhh. Padahal gw tau, dia dan juga gw sama-sama BRENGSEK !! Bukan begitu bukan..Mas Alid ?

    Hahaha..udahlah let bygones be bygones... Lama ga posting. Ini gara-gara kalian tau ga ? Blog kalian tu keren abis, jadi aku terpacu bikin blog yg bagus juga, walopun tetep gini aja. Nah kan ngabisin duit banget tuh...mana kiriman belum dateng sampe saat gw posting ini !! Lapeer....

    Registrasi selesai, tenang sudah.. Kok tiba-tiba banyak yg maen ke ini blog yah ? apa gara-gara postingan alid ya? gila tu anak, nama gw di sebarluaskan !! Bisa juga dari komunitas blogbugs seeh , aku kan ikut di situ.. Ikut ajah itu komuniatas blogfreaks indonesia lho ! Anggotanya banyak juga..

    #%^@ Wooiiii.... Gw beri 8 lagu yang harus lo dengerin !!
    1. Rekayasa Cinta (Camelia Malik)...sesuai dengan keadaan sekarang bukan ?
    2. Jatuh Bangun (Siapa ya ?)...sesuai isi hatiku !!
    3. American Idiot (Greenday)...hate pop contest
    4. Karena Cinta (Joy Tobing)...gimana sih katanya ga suka ?!?
    5. Ada Apa Denganmu ? (Peterpan)...aku suka cara Ariel menyanyikannya
    6. Look What You've Done (Jet)...melodius banget !!
    7. Sunshine After the Rain (Alexander) ...ga tau tapi menurutku romatis
    8. Darah Muda ( Yg versi Endank Soekamti )..Hahaha

    Wis Yo...tak ngising sik !!