• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Sunday, September 26, 2004


    SEGELAS KOPI, SEBATANG ROKOK, DAN KEMENANGAN BOLOGNA !!


    %&#!@% ROMA DAN MADRID SOMBONG !! Yah itu kata yg tepat bagi mereka. Mentang2 keduanya akan berhadapan di Liga Champion, mereka meremehkan lawan mereka di Liga!! Keduanya kalah !! Kalo Atl. Bilbao sih ga begitu urusan.. tapi BOLOGNA ADALAH TIM FAVORIT GW !! Hahaha.. ditemani segelas kopi dan sebatang rokok , begadang semalaman. Dan tidak sia-sia..BOLOGNA MENANG !! Gw nonton bareng temen kos yg namanya Lilik, sayangnya yg lain udah pada tidur..sapi emang kok. That show lebih seru dengan adanya Kentut Battle..Jadi Rame !!

    @#%&* Eniwe..ngomongin soal kopi dan rokok, itu adalah cara saya berhemat. Ya kalo minum kopi kan jadi ga begitu laper..hehehe..Taapi jadi tambah insomniac !! Semalem tidur jam 3 malem. Jam 7 pagi tadi bangun. Dan tau ga ? sekarang aku juga blum mandi. Bodo ama orang di warnet, mo bau kek, muntah2 kek, hehehe..

    !@#% Salah satu stasiun radio swasta setiap bulan selalu mengadakan tribute. Tribute bulan ini adalah utk EMO PUNK. Waah, kalo gw inget EMO jadi inget tren. Nah gw benci bgt ama yg namanya tren. Apaan kalo cuma bisa ikutan. Inget jaman HipMetal, Punk, Ampe Pop Contest ? Naah gitu aku males bgt. Dulu sempet sih, jadi anak yg pengen ngikutin tren. Sekarang, Maap deh. Makanya tim fave gw Bologna, dan Fulham, kalo Arsenal ama Milan mah udah terlalu biasa !! %^!@ Muak liat cewe2 bersepatu converse, talks bout' punk, tapi jaketnya warna pink !! Ya itu emang ga bisa di nilai langsung dari situ sih. Tapi kok ga pantes aja yah.

    Tapi jangan kata gw ga suka tren. Selama itu bagus dan cocok dgn jiwa gw, why not ? Misal aja, Gw suka Joy Indon. Idol, karena suaranya emang gila. Ga salah kalo di kagumi. Trus, tren emo sekarang, menurutku band emo banyak yg jelek timbang yg bagus. Kalo bagus kenapa ga suka dgn alasan itu adalah tren ? The Used, Dashboard Confensional, sama LostProphets lagunya keren dan tidak terkesan ngikut doank !!

    Menjadi idealis bukan berarti menutup diri bukan ? Aku benci Amerika..bisa dgn bangga kukatakan. Tapi, C'Mon man, lalu Blink182 dari mana? kalo CocaCola dan produk US lain ga boleh di Indonesia, Berapa penggangguran yg akan tercipta ?. ^#%^ Gw cape ngomong kaya orasi gitu...Yang penting..
    VIVA BOLOGNA