• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Wednesday, October 20, 2004


    SEHABIS BERBUKA PUASA....

    ...Alhamdulillah..terima kasih Tuhan, Kau masih memberiku kesempatan untuk melalui ramadan kali ini. Tuhan, saya pengen deh, puasa kali ini saya jadi makin baik, alim, soleh, yaaa...jadi deket sama Tuhan deh. Saya pengen gak nakal lagi, saya pengen ga brengsek lagi...@!#* Ya..walo saya lebih seneng online timbang tarawih, lebih doyan baca buku bokep timbang tadarus....sumpe...saya pengen jadi anak baik.

    ~~tiba-tiba...muncul dua makhluk..evil and angel in front of me....
    A : " Lho..budi ..ini kan waktu tarawih..kok malah online ? "
    E : " Eee.. gak usah tarawih bud.. !! "
    A : " Lho katanya mo jadi anak soleh ..."
    E : " Aaah..kapan-kapan aja..."
    budi : " .....$(!@&(*!@)$&&#& .."

    Eniwey...kenapa budi seminggu ini menghilang ? Yaa...maap para penggemar, sekalian aja minta maap... Kemarin itu, budi pulang kampung ...jadi susah maen. Wah, sebenernya hampa banget seminggu gak ngenet...tadi liat tagboard..full !! Hehehe...

    Kenapa eh kenapa... kalu bulan puasa gini, godaan malah bertambah.. Banyak cewe2 sekseh lewat depan kos, banyak yg bikin emosi..dkk lah !! Kuat gak ya gw ? Ya Tuhan..berilah cahaya..dalam hidupku..agar terbuka tabir hatiku yang kelam...by Blue Savanna

    #!$@!$ ~~ Oh iya..di postingan terakhir gw janji jasih tips ramadhan ya ? Keknya ga jadi ah.. gw sendiri bingung ngadepin puasa kali ini...
    MET PUASA ...