• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Thursday, October 07, 2004


    WHEN IN ROME, DO AS ROMANS

    ..Nah pepatah itu, artinya kurang lebih begini : " dimana bumi di pijak, di situ langit di junjung " *Lho..kok pepatah lagi*...Ya maksudnya, kalo lo ada di suatu tempat, bertindaklah sesuai adat kebiasaan di situ. Betul ? ..#@$% Nah.. karena gw ga mau ngikutin kata2 bijak itu ya gini jadinya..

    Semalam..gw lagi main poker ama konco2 kos. Biasalah, bujang-bujang kesepian yg tak tau diri selalu menghibur diri dengan apa yg ada. Kami maen ampe ...emmm..jam 1 malem lah. Lagi asik maen, tau-tau di luar kamar terdengar suara pak kos yg ga jelas gitu, pake nada keras ( apaan ya ? setau gw nada cuma ada do, re, mi, nyampe do lagi ? ) Die ketuk pintu kamar, masuk, dan -*sedikit*- misuh2
    Dia : " ..ngapain kalian ? "
    Si X : " ngobrol pak "
    Dia : " ngobrol ato maen kartu..? "
    SI X : " ya dua-duanya.."
    Dia : " Gini ya...bla bla bla.. "

    $@!# Intinya sih dia gak marah. Cuma angry ( lho ?!? ) ..dia cuma ngingetin kalu di lingkungan kos gw itu, maen begituan itu nyaris tabu !! Kebiasaan di situ yg asli itu rebana...ngaji... " Tapi kan kami ga judi..." Ya bukan masalah judi atao kagak. Masalahnya penduduk pribumi itu gak suka yg gituan. Bole sih, tapi inget waktu, inget tempat, inget pesen orangtua, kamu di sini kuliah, bukan maen aja...!! STOP kebiasaan ngelantur bin ngawur *&*~~~...

    Oke, untuk kali ini gw ~ dan temen2 gw ~ ngaku salah. Kagak kayak kasus "Binder" itu. Kalo nyang itu mah salah dosen gw.

    %@^ gw lagi bimbang neeh.. pengen ganti layout. Soalnya gw lagi nyobain MicFrontPage.. dan gw ude menghasilkan satu karya layout..Tapi jangan lo kira gw bisa bikin dengan baik. Asal tau aja , ntu juga hasil layout orang yg gw permak sana-sini...tapi kan lebih bangga dengan karya sendiri ya ?