• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Thursday, January 13, 2005


    DI ATAS NORMAL

    Akhir-akhir ini gua sering dapet komentar baik liwat testi maupun di blog ini... seperti " gokil " " sinting ", dan sebagainya. Ya.. gua sih gak masalah. Cuma gua pengen tanya nih..Apa bener gua udah gak waras? *hiks.. gila men, gua masih sekolah di suatu univ. di semarang. Bukan di RSJ, so, gua gila enggak sih...

    %@! Mungkin semua menganggap gua ini anaknya nyante abis, menghadapi dunia dengan tawa ** ciee.. Tapi di dalamnya, wah.. hatiku terluka... Gua cuma manusia biasa, standar mahasiswa kere, males, bisa putus asa.. " Budi juga manusia... punya rasa punya hati... jangan samakan dengan seekor sapiiii.... " ( original lyric by Serieus )..

    Kalo temen2 dari dunia maya yang bisa bilang gitu, mungkin itu keliatan dari kata2 gua yang menyebalkan, nista, jauh dari yg lazim.. tapi C'mon , itu cuma permainan kata tingkat tinggi. dan sebenernya masih banyak yang lebih sinting `menurutku` di dunia kita ini. Apalagi kalu tau aku di dunia nyata.. bee... paling kesan pertama gua lebih keliatan sebagai seorang anak muda yang biasa, pendiam dan misterius. Kalu gak percaya tanya ama mereka yang bener2 kenal gua ( soalnye satu kampung dan satu sekul pas SMA ) ardi, atau matreez

    Merekalah " Role Model" gua dalam kesintingan ini :
    1. alid
    2. matreez
    3. dan semua yang anggap aku di atas normal, neurotic, atau apalah..

    But, It doesn't matter for me !!! Keep Sinting !!!!!