• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Thursday, January 06, 2005


    (NYARIS) UJIAN, CONTEKAN DAN KEKERABATAN

    ..Hiiyaa..seminggu lagi gua exam nee,doain ya !!! Pusing gua sumpah. buku gak ada,nyatet gak pernah, otak gak mampu..lengkap sudah penderitaanku**hiks...Jelas gak bisa ngerjain, ^@!#*^ tapi tenang...gua punya jurus khusus ujian.. " Take A Look Around " .. hikkk.. bilang aja nyontek Bud..Ya, wajarlah

    %@!!@(#! Gua jadi inget masa kelas 1 SMU dulu, nyontek pertama kali di SMA. Ceritanya, gua udah siapin fotokopian di perkecil ( kebetulan di rumah gua kios fotokopi..hhehehe.. ) Operasi di laksanakan,kebetulan dapet bangku paling belakang.. Biasa aja,cuma kok pengawasnya liatin gua mulu ya ? Ah.. cuek aja, sok pandai gitu !! Singkat cerita,nyonteknya sukses~~ tapi, pas ngumpulin, sang ibu pengawas panggil gua
    " Eeee, sebentar... "
    " Iya bu, ada apa..? " Dueerr..mati aku.. ketahuan apa ya ?
    " Mmm.. kamu lahir tahun berapa sih ? " .. ???
    " 1985 bu..kenapa ?"
    " Kok kayaknya masih kecil ya ? "
    " Iya lah bu, saya kan awet muda dan imut selalu.. (hoeekk)"
    Fiiiuuuuuhhh... sumpe,gua udah serasa mo mati takut ketauan nyontek

    ** Trus... beberapa malam lalu,gua pas mudik nih, kebagian jatah jaga kios fotokopi mak. Ada seorang anak SMU dateng fotokopi diperkecil. Ya jelas buat nyontek. Gua sih udah mafhum, la wong gua juga pelaku tindak (bukan) kriminal itu juga. Beberapa saat kemudian, ada seorang anak SMP dateng dengan tujuan yang sama. Si anak SMU itu gak kenal dengan anak SMP tersebut, begitu pula sebaliknya..Tapi dengan pedenya,si anak SMP bertanya ..
    " Mas,bikin contekan ya ? "
    "..hehe.. tau aja "
    " Hehehe...kita senasib "
    Kemudian keduanya ngobrol dengan sangat akrab layaknya dua orang yg udah bertemen lama.. GILA.. apa yang dapat kulakukan selain nyengir ? #@*&!&

    Terbukti, bahwa mencontek dapat membina kekerabatan,kekeluargaan,solidaritas, dan menjalin persatuan dan kesatuan!! HIDUP NYONTEK !!!!