• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Wednesday, February 16, 2005


    FRIENDSTER (TIDAK) BANGSAT !!!!
    (*updated post)

    .... Secara ajaib, account FS gua lenyap tak berbekas !!! Ada apa dengan FS ? Gua sih sering dapet Bullboard berisi copy-paste atau ilang account. Tapi gua gak nyangka bakalan jadi kenyataan. Lagian kenapa pas kena di gua ya ? .. Pas mo log in gua coba gak bisa, kirain salah pasword atau sebagainya. Ternyata tidak saudara2 !! Bener2 ilang !!

    Sebenernya pula, sangat tidak masuk akal sebuah Bulletin Board bisa mengamankan account atau melenyapkannya ? ( walopun gua juga gak tau, krn gua gak ahli program2 gituan ..) So, kenapa bisa ilang ya ?

    Kemungkinan paling logis adalah, gua lupa logout trus user setelah gua usil ngehapus friendlist gua ( sebab gua ngeenet di warnet jadi bisa aja di pake orang lain tu kompie ). Karena abis, maka pihak admin FS ngehapus account gua. Tapi gua juga yakin banget kalo gua pasti logout account apapun setiap gua mo cabut ...

    $#!@_(*&_!

    Trus gimana neeh, ya gua sih gak masalah dapet temen berapa atau apalah.. Masalahnya, di FS gua ada teman2 sejak jaman masih minum ASI sampe sekarang 19 taun. Belum lagi kawan2 blog yg tercinta..tsah.... Kalo ilang kan kurang nikmat aja berinternet-nya...

    Gua masi males bikin account baru, ntar kalu gua niat pasti tak bikin, kalo gak ya... tau lah ntar.. Jadi sementara kita hanya berhubungan dengan Blog ini, Atau ada yg mo add YM gua dgn ID : suckspistols ??

    Well , wait and see ...

    UPDATE =
    Well.. setelah wait and see.. ternyata FS-ku masih ada dengan selamat.. maka judul di atas di ganti dengan FS ( tidak ) bangsat !!
    Tapi tetep aja prioritas utamaku adalah WEBLOG !!