• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Monday, February 14, 2005


    UNTITTLED

    Hi There...
    Udah lama gak posting berupa "daily journal" ya.. Lumayan aneh juga beberapa hari ini dalam kehidupanku. Beberapa waktu silam, gua gak sengaja chatting ma si Kakak Deppii, dari pembicaraan seru..tsah.. hiperbolis banged.. .. terungkap bahwa si Deppii ternyata punya sodara yg berjudul Dimas, dan Si Dimas ini ternyata satu kampus ma gua di UNNES... lha.. kebetulan begitu ya ?

    ^&^&*^ ... Kemaren kamis, pas lagi nampang di warnet, ada anak SMA yang maen di sebelah gua. Dia minta tolong ajarin internet karena baru pertama kali.. lha, bingung lagi kan gua..
    " Mas, saya baru pertama kali mo maen internet nee.. ajarin ya, gimana ini pertamanya ? "
    " Ya itu klik personal, trus tulis nama "
    " Udah mas, trus mana lagi ? "
    " Itu lambang internet yg hurup E itu di klik "
    " Trus ? "
    " Aduuh.. ( pertama kali ya Mbak? ) .. ya itu di kolom addres tulis alamat-nya "
    " Udah mas kok gak bisa ? "
    " Hah... kenapa di tulis ALAMAT RUMAH ? "

    Trus hari jumatnya gua Anjangsana ke SMA seantero Cilacap, gak dink, cuma SMA 2 dan 3. Beri penyuluhan ke adek2 gitu, tentang UNNES dan sekitarnya. Ternyata suseh juga ngomong ma anak SMA, lha sedikit sedikit di tanggepi aneh..tapi asik juga.. Dan gua juga bole bangga dunk, soale, pas di SMA 2 Cilacap, gua masuk kelas 3 IPS 3 kalo gak salah.. ternyata udah pada kenal gua.. hekekek./.
    " Saya Budi... "
    " Mas, tadinya SMA 1 kan ? "
    " Lho kok tau ? "
    " Jl Rinjani kan rumahnya ? "
    " Hiyaa.. kok pada tau sih.. ? "
    Selidik punya selidik, ternyata banyak yg sering potokopi di kios mak gua, jadi otomatis sering liat muka gua yg menawan ini..** kabur..hekek.. gak denk.

    Sayangnya gua gak masuk SMUNIC yg notabene skul gua dulu. Karena tidak di perbolehkan oleh pihak SMUNIC, padahal, tujuan kami kan membantu adek2 yg mungkin berminat kuliah di UNNES. Dan lebih menyakitkan lagi, UNS, STT, dan Univ. laen yg lebih besar bole masuk dan memberi presentasi.. Weah.. pelecehan neeh.. Di kira UNNES sepele apa ? di kira UNNES goblok apa ? Lalu di anggap apa gua neeh ? .. hekekk **padahal yg paling goblok

    Hekkkk.. kenapa jadi emosi gini..sori para pembaca.. kita have fun aja ya.. tapi mo selese ni.. buntu.. jadi sampai jumpa di pertemuan selanjutnya..

    C'Est La Vie... ( nulisnya bener pa salah sih ? tau ah.. )