• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Saturday, March 26, 2005


    KEPINGAN

    Aku mencoba untuk sempurna
    Tapi tak ada yg pantas
    Aku tak percaya ini membuatku nyata
    Aku pikir ini akan mudah
    Tapi tak ada yang percaya padaku
    Maksudku tentang apa yang kukatakan

    Jika kau percaya ini ada dalam jiwaku
    Kan kukatakan semua yang ku tahu
    Hanya untuk mengetahui ini akan menunjukkan
    Bahwa aku mencoba untuk membuatmu tahu
    Bahwa aku lebih baik dari diriku

    Tempat ini kosong sekali
    Pikiranku sangat menggoda
    Aku tak tahu bagaimana ini menjadi sangat buruk
    Kadang ini sangat gila
    Tapi tak ada yang bisa menyelamatkanku
    Tapi hanya itu yang ku miliki

    .......................

    Aku mencoba untuk sempurna
    Tapi memang tidak pantas
    Tak ada yang pernah bisa menjadi sangat buruk
    Susah sekali untuk mempercayaiku
    Ini takkan pernah menjadi mudah
    Aku rasa aku tahu semua

    .......................