• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Sunday, March 13, 2005


    LELAH

    Ngantuk, capek, seneng, jadi satu. Pasalnya gua udah selese bertugas jadi panitia Turnamen Bola Voli antar SMA se Kab. Cilacap yg di selenggarakan Persaudaraan Mahasiswa Cilacap Univ. Negeri Semarang.

    Lu pade bole ketawa denger gua jadi panitia, soalnya sejujurnya gua dipilih juga bukan karena kemampuan, tetapi karena kurang personel...hehehe. Kegiatan dengan personil cuma 15 itu aja bisa dikatakan sukses dengan 22 tim dan sekitar 49832719 penonton. ( hiperbolis pada bagian penonton ). Nah, tinggal panitia yang kebagian lemah letih lesu. Gua aja, walopun gak begitu banyak kerja tetep berasa mo tewas gini. Jumat malam begadang sampe jam 3 pagi buat nyelesein dekor dsb.

    Pas pertandingan, gua kebagian jadi linesman. Padahal gua buta soal voli, la olahraga paporit gua kan tidur. Tapi gak masalah, sebab dalam prakteknya linesman sangat nyante. Bisa dibayangkan gua kerja jadi linesman sambil ngerokok. Sebenernya malu diliat penonton, tapi cuek ah.

    Pertandingan selese sekitar maghrib. Tapi cerita gak selese di situ. Sekitar jam 9 malem, gua dan satu temen gua nganterin dua temen gua yg cewe balik. Karena malem, mana ada yang kepikiran bawa STNK motor ? Pas balik ke markas, gua dan temen gua kena tilangan. Secara umum gak masalah karena kesalahan kecil, kami dibantu berdebat ama temen 2 PMC, trus polisi2nya juga (sok)bijak karena lagi ada perwiranya krn itu adalah operasi resmi. Masalahnya lagi adalah gua dan beberapa temen terpaksa harus ngurus di Polres karena besoknya tu motor musti dibawa ke Semarang. Alhasil kami di Polres ampe sekitar jam 12 malam.

    Udah selese, giliran ujan yang dateng... ARRGGHH. Terpaksa kami nunggu ujan reda di Polres, dan itu gak sebentar. Dari jam 12 itu sampe 2 jam berikutnya Si Ketua Panitia dan Satu Temen Gua Yg Kena Tilang, dengan nyamannnya tidur di bangku depan Gedung Polres ....!!!!!! dan satu jam kemudian gua baru bisa nyusul ke alam mimpi..Sampe sekarang masih terbawa lelahnya, walopun acara sukses dan organisassi semakin solid.

    Lelah Sekali .......