• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Sunday, March 06, 2005


    LIFESTYLE OF THE POOR AND THE FACELESS

    Lha, akhirnya bisa posting juga, sori ni men, kemaren2 gua sibug berad. Maklum gua baru dateng di Semarang tercinta setelah dua bulan tirakat di Cilacap. Ternyata gua cinta bener ma kampus gua walopun gua sering bolos tapi gua gak bisa lama2 di kampung halaman. Semaraaang.... Idub kembaliii...!!

    Kemaren tu hari kamis gua datengnya. Aneh sekali di Magelang, sopir bus yang ane tumpangi ilang men !! Entah pup, atau makan, ditunggu 5 menitan gak dateng juga. Nyampe harus di panggil ama petugas terminal, cckk..ckck.. Pas akhirnya dateng, manusia satu terminal itu langsung standing applause !! Buset

    Gara2 kejadian itu pula, gua sampe semarang kemaleman. Uuuh, dari Ungaran ke kost gua udah gak ada angkot. Untung dapet tumpangan dari sopir angkot yang mo pulang. Tapi kan dia gak sampe kampus gua. Nah, dari rumah si Sopir baek hati itu ke Kost gua masih ada 4-5 kilo dan gua jalan !!!! Lha wong gak ada angkot lagi. Mana keadaannya menyeramkan, penuh hutan belantara dan sawah yang permai....

    Cerita berlanjut tanpa ada hal yang menarik. Ya cuma keadaan biasa dan menerapkan "daily activities" yang gua posting beberapa waktu lalu. Seperti judul di atas, gaya hidup gua ya cuma kayak gini, The Lifestyle of the Poor and the Faceless ...hekek ( ketauan kalu itu plesetan dari judul lagunya Good Charlote gak sih ? ).

    Tadi pagi gua bangun jam 6 kurang lebih deh. Kalu kata bang Goiq, gua beruntung bisa bangun jam segitu. Sebenernya sih kagak, cuma kalu jam segitu, kos gua udah bising dengan suara2 ajaib anak2 kos, bukannya gua pengen bangun pagi....hehe. Dengan segala kebingungan karena libur, terpaksa gua tidur lagi. Tapi gak juga dink, cuma tidur2an. Trus beresin kamar, bikin kopi sambil ngudud.. apalagi sih yang bisa dilakukan sama pemuda kere dan tampan selain yang gua sebutkan di atas ?

    Eh, sebelum ditutup nih, gua mo tanya. Ada yang tau lagu Blvd. of Broken Dreams-nya Greenday yang di gabungin ama Wonderwall-nya Oasis ? Kerjaan siapa sih itu ? keren abis men !! Selain itu gua juga denger Lose My Breath yg digabungi ma Just Lose It. Ada lagi gua lagi denger Faint-nya Linkin Park, eh pas masuk chorus, jadi Toxic-nya neng Britney !!!! Tapi musik chorusnya tetep Faint-nya LP !!! Wah.. gua sampe tertegun , jadi sekali lagi gua tanya ada yang tau gak itu kerjaan siapa ? Kalu gua gak salah ada yang bilang itu ulah Eminem. Tapi gak yakin neeh... Pokoke bagus nian deh !!

    Note : Karena gua udah mulai masuk kuliah, jadi gua jarang online neh. Kawan2 jangan heran ya kalu gak jarang blogwalking. Tapi gua usahain online lah, toh gua juga jarang kuliah.. hikikik