• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Tuesday, March 01, 2005


    REIKI, POLICE BASTARD, DAN BBM

    Kemaren neeh, gua nemenin ardi ke Purwokerto. Ceritanya sih mo terapi reiki yang gua sangat tidak mangsud. Kata die sih, rusuknya kenapa gitu, gak jelas. Padahal kalu gua terawang yang keliatan sih ni anak kecanduan narkoba.. huehehehe.. sori Kang, joke thok !! Nah sekitar 8.30 waktu setempat kita sampe di sana. Ternyata yang antri udeh bejibun... yah... akhinya kita cabut dulu cari warnet dan warteg. Sial sekali, warnet hyper lelet, lha buka satu window aja 2 menit.

    Pas balik lagi, ternyata pasien reikinya tambah banyak. Dengan berad hati kami tunggu saja. Cukup lama juga, ngabisin Marlboro berbatang-batang. Di sana gua ngeliat banyak anak kecil dengan beragam penyakit. Ada yg bisu sejak lair ( gila men, lairnya gak nangis !! ) ada yang agak pincang, dan berbagai masalah lain. Tiba2 aja gua tersadar bahwa gua masih di beri sesuatu yang baik oleh Tuhan, walo kadang gua sering mengeluh dengan apa yang gua miliki.. Maapkan hambamu yang tampan ini Ya Tuhan !!!...

    Dasar Ardi orang gak jelas, udah selese gak langsung balik Cilacap malah keliling dulu. Tanggung katanya. Bener juga sih, akhirnya jalan ke guitar maker bernama Budi juga.. ( bukan begitu Di ? ) Lalu ke Moro ( Pusat Grosir terbesar di PWT ). Karena emang gak ada tujuan belanja, ya ga beli macem2. Tapi Ardi dengan pede-nya beli deodoran cuma 2 !! ( Di toko grosir begetu ?.. eghh )

    Akhirnya kami memutuskan pulang sajalah. Di suatu pertigaan, Ardi kaget dengan lampu yang mendadak merah. Dia berenti, anehnya pas di sudut belokan ... nah.. Priiittt...
    " Mas sini ..!! "
    " Ya Pak "
    " Kamu ya.. ngawur.. berbahaya itu berenti di situ..blalabalalabalnlanalbakk....&#*()!@& "
    Singkat kata kita Di TILANG !!!.. Ya.. walopun kami salah, gua yakin tu duit tilang gak masuk kas negara, la wong tilang kok bisa di tawar.. pak polisi nilep ya ? hayooo ...

    Oh iya... mulai tadi pagi jam 00.00, BBM naek ya ? gua sih gak begitu merasakan dampaknya.. tapi kalo di pikir . Harga makan gua di kos sekarang udah mulai naek brur !!.. gila besok apalagi yang naek ya ?.. gua antara setuju dan tidak ama naeknya BBM neegghh.. Lha katanya yang pake subsidi orang kaya. Tapi apa pemerintah gak tau kalu masyrakat kecil juga pake kendaraan buat kegiatan ekonominya ?.. tetep aja masy kecil paling menderita walopun dalihnya adalah subsidi untuk hal lain yg dibutuhkan masy. kecil.

    Lha.. gak tau lah