• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Sunday, March 20, 2005


    SUNDAY MORNING

    ... Hoi Bud, Wazzup ?
    Eh, elu Sponge, kemana aja gak keliatan ?
    Alah.. lu aja yg gak pernah ke "bikini bottom"..
    Gua gak suka ke bikini bottom bro, kalu ada cewe pake bikini baru gua suka
    Kampret lu #!*_*$*@(& Malem minggu gak kemana Bud ?
    Kemana ?
    Ya, kemana kek .. ngedate..
    Deezziigg .....( mukul ), ngeledek nih ceritanya ?
    Yeeh.. lu esmosi-an ah.

    Diatas adalah percakapan tidak bermutu antara Budi dan Boneka Spongebob punya anaknya pak Kos. Ya begitulah malam minggu gua, sepi hampa dan tak bermakna. Tuhan tolong, masa dari 11 anak kos, banyak yg pulang. Sedangkan yg punya cewe, ya jelas raib.

    Nah gua sebagai seorang Low Quality Jomblo terpaksa mendekam di kamar kos yg hyper sumpek. Kadang sih nongkrong di rental depan seperti gua ceritakan biasanya..tapi tu penjaga malah ikutan kabur. Semalem gua cuma dengerin radio yg ( untungnya ) nyetelin lagu2 mashup, mixingan lagu2 keren..

    Ada sih Jafar temen satu kos, tapi masa gua date bareng cowo ? Dengan segenap rasa sedih menggumpal di dada, kami berdua nyanyi gila2an ngikutin radio busuk. Dia jadi suara dua, suara satunya di lagu, nah gua.. suara anjing.. yaah.. gua kebagian jelek mulu sih ?

    Kalu lagi tambah kacau, lagu2 punk gua nyanyikan dengan cengkok dangdud dan lagu2 dankduth gua bikin punk..Nah lho, gak jelas kan ? gua juga bingung..

    Gua musti gimana dunk ? mo ke kos depan ( hekekekk ) blum pede. Mo ke warnet.. lagi kere. Mo nonton tipi, masa gua nonton diri gua sendiri ? &^#!@)^ Gua sempet minta pendapat nih, mulai dari Jane, Matreez via YM, untuk menggapai seonggok keberanian buat.. you know lah..Tapi semua malah bikin pusing.. Arrggghhh..

    Hoi, Treez.. lu ngapain di Batam, dasar bejad lu !! Bejad gak ngajak2.. gua kan mau juga.. hikikik..

    Sunday morning.. rain is not falling...( ngancurin lagunya Maroon 5 ).. tapi beneran gak ujan. Makanya gua belain ke warnet. Pengen posting aja, menyapa penggemar. Eh emang gua seleb ya ? kok ada penggemar segala ?

    Lalu kenapa semua terjadi... tau ya ? ** ngaco** .. Hoi Wenty.. banyak lagu mashup lagi tuuh.. donlot gih, kalu bisa lu transper ke kaset ya.. ntar gua minta kasetnya.. huakakakakak...

    Oh iya, welkom bek buat our missing guy Nasgorkam.. huree.. beri tepuk tangan tidak meriah buat makhluk yg sudah sekitar 6 bulan menghilang... kemana aja ?.. tirakat ya, cari wangsit kah ?...

    Akhirnya gua cuma bisa bersenandung dengan sedih...

    I walk this empty street on a boulevard of broken dreams... Where the city sleeps and I'm the only one .. I WALK ALONE !!!!