• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Saturday, April 16, 2005


    IESP REGULER 2003 DAN TUGAS MEREKA

    Maka izinkan aku menceritakan tentang kelasku Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Reg. 2003 UNNES (smt 4). Gak ada istimewa sih, ya kek kelas anak kuliah biasa.. gokil, tidak seriusan, de-el-el.

    Gw tiba-tiba aja pengen cerita karena banyaknya tugas kemaren. Kelas gua itu, kalu ada tugas gak bakal bisa ngerjain dengan baik. Kelas gua itu males banget !! Tugas baru akan dikerjakan satu hari sebelum dikumpulkan. Satu hal yang sangat disarankan untuk tidak ditiru adalah kalu tugasnya satu tema dan dosennya terkesan gak bakal ngoreksi, tugas di kelas gua cuma ada dua jenis. Panjang dan pendek.

    Lho ? jadi gini, kalu keadaannya begitu, anak2 pandai di kelas gua bikin dua tipe makalah/tugas. Ntar anak yang laen tinggal copy-paste aja, pilih yang panjang apa yang pendek. Waah.. gila ni kelas !!!

    Gua nih, sori sebenernya gua tipikal manusia bodoh, tapi kalu ada tugas gua heran anak2 carinya ke gua. Dan gua lebih heran bahwa mereka gak nyari gua kalu gak ada tugas. Sialan !!!

    Bahkan mereka sampe berani bayarin gua makan buat ngerjain tugas mereka. Ya gua sih mau, cuma ntar mereka gak jadi pinter dunk ? ntar mereka jadi males dunk ? ntar gua gak kurus lagi dunk ? Minggu ini aja gua dua kali makan gratis..Yah resiko jadi orang pandai.. hiyaaa...**siap menerima hujan ciuman mesra dari pembaca..

    Oh iya, karena banyak pertanyaan dari pembaca, gua akan menjelaskan jawaban tugas yang kemaren itu.
    Nomor satu jawaban yang benar adalah A dan C. Gua bokek karena banyak tugas. Sebenernya gak ada tugaspun gua selalu bokek, masalahnya tugas gila2an banyaknya mengorbankan tetesan darah dan air mata.. **hoek.. hoek
    Nomor dua jawaban yang benar adalah...hiks jadi malu..Begini, ehem.. ehem.. berdasarkan info dari agen 028 Mr. Idub, ternyata dia udah punya cowo, gua keduluan, dan masih belum berani ngomong. !! Tapi tenang aja.. info itu masih bersifat kabar burung.. blum terbukti kebenarannya

    Jadi jawabannya gak ada yang bener dan gak ada pemenang. Tapi kalu mo GMAIL tetep tak undang kok. Mohon sekali lagi ya ....

    **lagi suka Me Against the World by Simple Plan