• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Saturday, April 02, 2005


    A MESSAGE FROM IDUB

    Dear Budi,

    Tsah.. sok mesra ya gw. Gimana kabar Bud ? Baikkah ? Eh.. kok gw jadi pelo begini ya ? Kita kan satu, kabar lu kabar gua juga dunk. Adakah kau bertanya-tanya kenapa gw kirim message ke lu, apakah ada gerangan ? Sebenarnya ngga juga, gw cuma pengen ngobrol aja ama "alter ego" gua yg tolol ini.

    Gw liat, belakangan lu ceria bener Bud, cengar-cengir kek kuda. Padahalkan gantengan kuda daripada lu.. hehe. Lu bisa maen bola dengan senang hati walopun lebih seperti wasit daripada player. Lu juga ketawa aja kalu di cela semua orang. Lu anggep itu bagian dari dunia. Tapi lu gak bisa nipu gw Bud, gw tau lu suka nyendiri di kamar, bengong, ngelamun ammpe ampir nangis. Hei, jangan nutupin muka sok malu gitu, lu kan mang malu-maluin. Hah.. apa? jangan bilangin ? Ah.. gw bilangin semua orang ah....

    Lu kadang suka sedih kan ma sekitar lu. Agaknya mereka gak ngertiin. Semua selalu kamu yang salah, bahkan untuk sesuatu yang gak kamu lakukan !!! Semua selalu kamu yang kalah, bahkan untuk sesuatu yg sebenernya lu menangkan !!! Kamu merasa dunia membencimu kan ? Keknya lu perlu nengok ke belakang deh Bud. Lu tau, lu hanya akan dapatkan apa yang telah kamu berikan. Mungkin lu emang terlalu banyak salah. Coba koreksi itu ..

    Tyus, gw liat di inpoteinmen kemaren gosipnya lu lagi palinlop ye ? huakakakakaka... ngakak bener sumpah gw dengernya. Cihuii.. berarti lu udah dewasa dunk. Padahal setau gw lu pertama mimpi basah kan udah beberapa tahun silam. Kenapa baru sekarang kedengeran yg begituan ya ? Cewe itu masih sama ama yg lu posting beberapa waktu lampau kan ? Eniwe, lu gimana sih, katanya mentok tapi masa ( bahkan ) just say hi aja gak berani ?.. Aah.. Losers !! Emang kek apa sih dienye, penasaran. Ampe lu bikinin lagu yg grammarnya salah lagi, Memalukan !!!

    Tapi gw maklum kok kalu lu masih gak pede juga, lu kan tampang irit.. kantong, apalagi , pantes dapet JPS. Tapi gak semua cewe liat kedua hal di atas kok Bud. Lagian kenapa sih harus stuck ke satu cw itu aja ? Inget, masih banyak janda-janda tua di sana yang butuh kehangatan...

    Males ah, ngomong ginian. Cheers up !!!! Mana budi yang dulu nyante, narsis, jarang mandi ? keknya lu mulai berubah, dan gw sebagai alter ego yg baek ngingetin lu Bud. Mendingan sekarang lu jalani idub - eh bukan, itu nama gw - idup, maksudnya dengan baek dan benar. Sekarang lu mulai rajin sholat lagi kan, bagus itu... jangan ngikutin gw yg versi brengsek lu. Lu harus banyak bersyukur, luka ini gak sebanding dengan luka di hati warga Nias, Aceh dan sekitarnya. Tuhan masih baek ama lu Bud.

    Hidup itu di nikmati aja Bud, seberat apapun.
    Inget semua nasihat gw. Soalnya gua tau walo gw brengssek, gw lebih bijak daripada lu ( sok bijak dink tepatnya )..Dan satu lagi ya. Tulung ni pesen lu pajang di blog-lu, biar gw beken gitu.. huahaha **Idub ngaco

    Udahan dulu Bud, gw cape nulisnya !! Baek-baek ya di sana.

    Cheers

    --##--

    Idub

    Note : Postingan ini terinspirasi dari sini
    Thanks Katz !!!