• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Friday, May 06, 2005


    BAD DAY(S)

    Pagi ini diawali dengan terbangun dalam suhu dingin dan ujan gerimis. Kirain hari minggu, eh hari Jumat ternyata, Liat jam ? Oh jam 07.00 ... hmmm.. kuliah gua jam berapa yak ?..**nginget2. Tink !! Kuliah jam 07.00... hmmm... LHo, telat nih. **Masuk kamar lagi--- rebahan**... ah males ah , Harpitnas jugah!!

    Bahwa kemudian gua ngebersihin kamar, itu cuma karena gak ada kerjaan aja. Ya daripada melakukan hal yang iya-iya ??. Rebahan lagi, (radio skips f**kin' songs). Ngapain yak ?... Ok, ngelanjutin cari nada2 dari lirik2 yang belum bernada. Lumayan semalem dapet dua lagu baru.

    Satu yang cukup bikin gua tambah males pagi itu adalah Nescafe Classic dan gulanya abis coy !!!! Mandi ??? ngapain.. dingin juga. Lagian mandi atau kagak gua mah tetap aja.. memukau bin menawan a.k.a mempesona. Jadi ya cuma nunggu jam 10.00 gitu, makan. Ngapain lagi.... mo nyuci, ujan, mo tidur males. Akhirnya rebahan aja lagi. Tapi ujung2nya ya ketiduran !!!.. bangun jam 1 siang.. mana gak jum'atan.."Hei siapa itu yang ketawa, lu kira gua gak pernah jumatan ?... kok tau sih ?"

    Berarti, kalu menurut gua hidup gua pagi ini baru dimulai jam 01.00 pm. Itu bikin gua pusing karena kebanyakan tidur. Sampai gua posting ini masih berasa pusingnya !!!! Tolong !!! ...Teringat bahwa duit tinggal 15 rebo, dan kalu misal ini hari kagak ada dana tersalurkan, maka dengan dana seminim itu gua bertahan hidup ampe hari senin. DAMN !!

    Teringat pula bahwa sekarang adalah masa2 libur yang lumayan panjang. Sepi aja !!. Gila, bahkan suara TV dari kos depan yang berjarak 30 meter bisa terdengar jelas. Huaahh.. mana temen2 mudik. Eh, "dia" kok mudik juga yak ?... Sepi aja !!

    Ya Sudlah !! Kalu begitu kita nyanyi aja, yg tau lagu ini ayo bernyanyi bersama..!!
    ........
    So just come back and I'll tell u how I feel
    Never really knew how could you steal
    My Heart, I Miss You COME HOME SOON !!!
    I think I'm fallin' down, down, down, down
    With a bad case of Love, love, love, love
    I think I;m fallin' for you, you, you , you
    I think, i'm fallin' love
    (COME HOME SOON - PUG JELLY)

    Duh, gua mo ngomong apa tadi yak ?.. Oh iya, berdasarkan protes dari beberapa blogger karena warna skin yang sekarang mencolok, (emang bisa mencolok mata yak ?) jadi gua ganti aja warna item, tapi kalu masih gak enak juga.. maap, gua males ganti lagi. Ntar aja sekalian ganti tema skin.. hehehe

    BuRUk sEkALi hARI Ini ... See ya.. Good Night. Cling... hei ini kan masih siang ?
    Ya Good Luck aja !!....Lho, bukan gitu !!
    Hah, masa... ya udah, Good Charlotte aja !!