• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Tuesday, May 31, 2005


    COMPLICATED

    Apanya ?.. tau gua juga bingung. Atau cuma gua aja yang bikin sulit ? Ok kita fun ajah. Gimana neh, kok blum ada yg kirim CV ? hehehehe.. ah emang Life is so complicated.

    Karena gua baik, setelah wenty memberi tips2 mendekati cewe, gantian gua ngasi tips mendekati cowo. Tapi karena gua juga narsis, cowonya khusus gw aja, jadi itung2 melengkapi syarat2 di iklan kemaren :P.

    okei.. hir wi go :
    1. Kita mulai dari ketika matahari menampakan sinarnya. Bangunkan gua dengan secangkir nescafe classic. **maunya
    2. Sikap. Gw gak suka cewe gak punya sikap yg bisanya ngikut tren.
    3. Jangan pernah memaksa gw buat berubah. Bisa si ngasih pendapat, tapi tolong jangan maksa
    4. Bisa menerima sifat malas gw, sifat jelek gw, bisa nerima kalu gw gak pernah act like a prince charming.. ahaaa.. jangan minta gw (sok) romantis, jangan minta gw selalu ada.
    5. Apa adanya dan bisa nerima apa adanya. 6. Selanjutnya bisa hubungin gua via email atau YM. hakakakakak....

    Gak jelas banged yak gua sekarang ? Ya begitulah lika-liku seorang anak yang sedang kehilangan kenarsisannya.Tenang aja, gua setia kok, gw usahain gak selingkuh kecuali yg ngajak sebangsa Icez bassisnya Kotak (juara Dreamband itu lah) :D.

    Ngomong2 soal Icez, keren aja ya tu anak. 17 Tahun gituu.. bassis terbaik. Mana lucu aja.. Tenang, ntar kalu album band gua dan Mas Ardi udah - minimal- goes national, gw minta dia ngajarin gw untuk ngebass lebih baik. Jelas gw kalah 4789197231 tingkat. hehehe.

    Tapi itu alesan, ntar di jamin die takluk ma anak yang mulai menemukan kenarsissannya kembali ini. Kan keren tu, perkawinan antar basis.. hahahahahakkkk.. Wake up !!!.. ngimpi ya dub ?...

    What's the worst that I can say?
    Things are better if I stay
    So long and goodnight
    So long and goodnight

    (Helena - My Chemical Romance)

    lagi seneng lagu itu...