• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Saturday, May 07, 2005


    A WONDERFULL JAM SESSION ASAL BUNYI WITH NO KEPUASAN....

    Duh bahasa gua. ^$^ jadi gini, tadi siang gua mendapat suatu kejutan dengan kedatangan dua makhluk dari alam lain (kampus). Mereka mengajak seorang IDUB untuk ber- jam session meluapkan emosi dengan memainkan musik2 pemacu adrenalin. **apaan sih ?? Lah yang jelas gua habis ngejam bareng Ardi dan temennya bernama Koko.

    Hah, Dub, emang elu bisa main musik ?.. siapa bilang, gua cuma bisa 3 chord. Namun gua mau ajah lah demi kemajuan perkembangan musik Indonesia (???) Dulu, waktu Ardi ngedengerin lagu2 gua, dia agak terkesima gituh dan ngajak mengaransirnya. Beliau menawarkan kerjasama untuk membuat suatu band dengan tatapan penuh ancaman dan menodongkan tusuk gigi di hadapan sayah.. Hiyaaa..duank,.. prangg...

    Akhirnya tadi siang, kami pun mencoba untuk menjajal kesesuaian dalam memainkan nada-nada (tidak)indah. Sangat di sayangkan bahwa kami tidak berkesempatan mendapat suatu studio musik yang berkelas. Ketemu satu, Huwaaa.... "Di, silakan jelaskan @!!"
    " Ha, gua aja ? "
    Ya okeh, jadi tu studio.. huakakak...indah nian, drum set kacau, gitar sedengan, microphone gak nyala, bas senarnya diambang kematian.

    Gua pegang bas. Ya betul pegang doank. Ya enggak lah tolol !!... gua pegang sekalian gua banting plus gua gigitin..Ok stop ketidakseriusan inih. Gua ya maen dunk. Tapi maap saudara2.. setelah dua tahun tidak menggerayangi studio, gua berasa gak nyaman. Palagi dengan keadaan instrumen yang "ajaib". Jalani aja deh.. toh baru pertama ngejam, bukan begitu Bang Ardi ?
    " BUKAN !! "
    " Hey, Ko, kamu kok ikutan masuk sinih yak ? Welcome to My Blog lah "

    Secara explisit, sebenarnya udah kena. Tapi kalu di terawang lebih dalam, apa yang kami mainkan tadi belum nyentuh soulnya. Tapi lagi2 dengan alasan pertama ngejam dan instrumen ajaib tadi.

    Wahai.. Ardi, mangapkan bilah permainanku masih jauh dari standar industri rekaman...** apaan lagi sih ?? Tapi ya asik juga tadi.. lumayan. Bahu gua sakit, telunjuk meriang... ngantuk... Ya Sud lagi.. tunggu saja bulan Februari 2006.

    Hmmm.. agaknya gua akan tidak menghantui dunia maya mungkin untuk satu minggu ke depan.. istirahat.. Bagaimanah ???