• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Tuesday, May 03, 2005


    MATREEZ, I MISS U COME HOME SOON !!!

    Tertegun gua baca postingannya matreez (link gua ancur,URL dia www.matris-susanto.tk), dia pengen pulang. Hiks.. Treez.. gua juga kangen ama elu.

    Perlu saudara-saudara ketahui, bahwasanya beliau itu adalah seseorang kawan gua dari kecil - dari bayi malah kayaknya ya Treez ? -, Gua tau bener kecilnya dia, dia juga tau bener kecilnya gua. Kami besar bersama...**taelah bahasa gua, SD-na barengan, beberapa kali sekelas. Lha gimana, dia (elu) tetangga gua satu RT, cuma dalam perkembangannya dia pindah tapi tetep satu RW.

    Matreez, banyak bangged yang kami(kita)lalui bersama. Gua inget banget waktu dia(elu) selalu dengan najeesnya menyanyikan lagu rock dengan cengkok ngapak, ketika dia (elu) ngasih joke-joke jayus tingkat tinggi, ketika dia (elu) dan gua gosipin temen-temen sekolah baik yang baik maupun yang tidak baik. Ketika dia (elu) dan gua daptar bareng ke SMUN1C yg paling paporit di Cilacap dan masuk bareng, ketika dia (elu) ngajak gua daptar Perdisma.. yg beladiri itu, trus ujung-ujungnya males latian...hehehe.

    Yang sangat terngiang di pikiran gua adalah dia (elu) yang pertama ngenalin gua kepada yang namanya game, PS, ama internet. Bagaimana dia (elu) mempengaruhi gua maen PS di bela-belain korupsi di warung mak gua dan elu nilep (sedikit apa banyak sih ?) uang mak gua yg mestinya buat bayar mie ke mak elu ..** waw Dude, I miss those moments...

    Gua tertegun mendapat kabar bahwa dia (elu) pergi ke Batam untuk melanjutkan waktu kehidupan. Kok gak bilang dulu, kan gua bisa pulang kampung.. Kampret lu !! Hakakakak.. mesti gua mengembangkan senyum tiap baca imel dari dia (elu) karena kabar dia (elu) disana. Aja aja ada deh..

    Dude, elu masih inget gak tentang header gua itu ? .. Lho Bud, Kok header ?...Ya itu tuh.. KTP. Proses bikinnya.. kita bikin bareng kan ?.. huakakak. NEmuin Pak RW yang gak jelas (antara bijak dan tidak), ke Kelurahan yang terpaksa balik lagi karena Kartu Keluarga masing-masing ketinggalan..Guoblok lu, gua juga lebih guoblok !!Trus bagaimana kisah KTP kecamatan.. Hahhaha.. aku akan mengingatkanmu :
    gua : " Dude, masuk gih "
    elu : " Elu dulu deh "
    gua : " Lah gitu aja takut "
    elu : " Lah elu takut juga kan ? "
    gua : " ehehe...&**_@#&* "
    elu : " cepetan !! "
    gua : " gua gak yakin neeh... masa gini seeh ? "
    ( ngecek ke luar )
    kita : " Huuwwwwaaaaa.... HAKAKAKAKAK.. GUOBLOK !!!>.... "
    dan di papan terpampang sebuah kalimat :
    DEPARTEMEN KEHUTANAN KABUPATEN CILACAP
    $&*#_&**_!&*!@&!&*

    Matreez, elu juga yang ngenalin gua ama Ardi, karena dia sekelas ma elu di SMA dan kita betiga sama2 suka GNR pas itu..Kini gantian deh kami yang deket karena ama2 kuliah di semarang. We miss u so bad dude .. come home soon.

    Matreez balik dunks !!!, Bapak Emak lu nanyain gua mulu tuh, Kita semua kangen !!...

    We spent all our money on stupid things
    but if I look back now , i'd probly give it all away
    Just 4 one more day...
    One more day with you !!
    (Everytime - Simple Plan)