• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Thursday, February 16, 2006


    HAI SEMUAAA... SAYA KEMBALI .....

    *judulnya norak sekali*
    Tenang aja, saya tidak mengundurkan diri dari dunia perblog-an kok. Cuma karena kesibukan yang amat sangat dan ketidaktersedianya kesempatan apdet blog ini membuat blog ini terkesan mati. huehehe.. piye kabare semua.. ?

    Kangen ni saya sama temen2 dunia blog. Jadi ketinggalan berita. Jadi kemarin kan gw liburan panjang semester (sekarang juga masih sih). Nah setelah ujian itu balik kampung jadi males ke warnet. iya masih sering si, tapi ga apdet cuma ngecek2 sambil ngapa kek.

    Apalagi kemarin itu sempet nyoba masukin skin ke BLOGSKINS, eh di donlot 13 kali.. gila skin jelek gitu.. sayah kan jadi ketagihan bikin skin trus. jadi ga pernah apdet.

    Blum lagi sekarang masi ngurus nile plus registrasi. Tapi jangan di contoh ya, gw tu saat ini masuk semester 6. La gw itu baru mau registrasi semester 5... Jadi ya ribet gini, registrasi telat 1 semester. Apa ga super males kalu gini.

    Sekarang lagi nyiapin mental buat ngadepin dosen wali yang ..yeah.. gw gak bisa ngungkapin dengan kata2. Selain terlalu susah, juga takut menyinggung perasaan orang kalu ternyata omongan gw kasar. (semoga Bu dosen ga baca blog ini). Hahahahaha...

    Sekarang si cuma rencana jadi lebih bener aja deh, jangan kayak dulu2. Di semua hal. tapi kok susah ya....

    Oh ya, Matreezz sudah balik dari batam. Hehe... welkom bek dude. Jadi kalu gw pulang kampung kan sekarang ada temennya ga kek dulu.. sendirian.
    Mo ngomong apalagi ya ? ....

    Nyanyi aja ya ...

    So dont go away...
    Say what you say
    Say that you say
    Forever and a day in the time of my life
    Coz i need more time
    yes I need more time
    Just to make things right

    Salah ya?... ben
    Fals ya? ... ben
    Sampai jumpa semua .........