• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Saturday, April 15, 2006


    Well, alesan apalagi ya gw tentang kenapa blog ini kaya ga dipiara gini ?. Keknya ga sah di jelasin juga kawan2 semua dah tau dan maklum ya.. hehe.

    Mo cerita aja neh. Kemarin entah, gw ma temen2 dari UNAUTHORIZED FOOD (UNNES FOODNOTBOMS KOLEKTIF), ngadain makan gratis. Ini dilakukan sebagai bentuk protes pada para pemerintah di belahan dunia manapun tentang kesejahteraan umat manusia. Intinya FoodNotBombs (FNB) berpikir bahwa apa yang kita butuhkan adalah pangan bukan senjata. Tapi yang terjadi, -dimanapun- adalah angkatan bersenjata diperkuat, perang, kekerasan dan apalah namanya. Bukankah lebih baik kita memikirkan bagaimana hidup dengan pangan sebagai kebutuhan utama. Yang ada pangan dimonopoli, dikapitalisasi, dan apalah namanya. Kita tekankan disini We Need Food, Not Bombs.

    Aduh bahasa gw mulai berat ya ? ga seperti sebelum vakum gini ? gw yakin sedikit banyak ada pikiran gitu di benak para pembaca yang mencintai saya.. haha. Ngga kok, cuma sekarang lebih mikir yang aneh2 aja. Hehe.. Oh ya, gw diminta bantuin panitia KKL gw jadi seksi dokumentasi lho. Do u think that's not cool ?. Hell I dont care. Gw ga mikir jabatan or whatever. Gw malah bingung, kenapa ya gw diminta di kawasan teknologi seperti itu.

    Sebagai seseorang pemuda yang gapsex .. eh gaptek kek gw, ini adalah tugas yang berat. Mendingan bawa kitab suci ke barat deh. hehe.. engga dink, ntar ditangkep siluman. Ya gapapa si jadi seksi dokumentasi.. Ntar gw bikin film dokumenter yang kongkrit haha...*hypersupermegabanget terkesan ma Catatan akhir sekolah*. Tapi gw takut juga ne. Ntar kalu foto kebakar gimana (blum pake kamera digital.. hehe.. ).Trus kalu gw kesulitan ngedit rekaman video dan ketuker ma film bokep gimana ? Kalu pada rebutan pengen di shoot, dan gw ga kebagian? *mikir yg aneh2* . Trus apakah yang lebih bagus dari Movie Maker ? Apakah ada yang bersedia ngajarin ? Apakah MU akan berhasil mengejar Chelsea ? dan apakah anda pengen muntah ? sama !!

    Hahaha.. pusing.. dah ga lihai dalam mengolah kata lagi.. sekarang posting dikit aja ah.. Have A Nice Day Guys !!