• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Saturday, May 13, 2006


    Waaw.. sudah 2 bulan lebih gw ga pulang kampung. Ini adalah sebuah rekor baru dalam kehidupan perantauan gw.. haha. Well, jadi sekarang gw lagi seneng2nya tidak balik kampung, di sini banyak sekali yang bisa dilakukan, bad or good things.. hihi.

    Gw sejak beberapa saat lalu diajak ngeben lagi ma temen2. Jadilah gw terus melatih skill. Mo gw ceritain ga ?.. mau ya.. haha. Tapi kayaknya ini gak kek cerita deh, lebih kek numpang ngeluh ke elu pada.

    Bermula dari ajakan temen kosnya temen gw untuk membentuk sebuah ben yg akan meruntuhkan kedigdayaan PETERPEN dan JMTA.. haha(somebody laughing now). Akhirnya gw ditarik jadi gitaris dengan kemampuan gw yg pas-pasan inih. Untungnya gitaris satunya lagi maennya lihai. Beliau adalah seorang asisten dosen di kampus gw.. (gile temen ben gw dosen !!). Dengan personil lima anak manusia, kami terus berlatih dah berlatih.

    Sampe pada suatu ketika saat ada tawaran manggung di acara bengkel anak teknik, terjadi masalah. Sang basis ngga mau manggung, karena dia lebih suka nonton bokep dan Tom and Jerry ketimbang ditontong jutaan orang. Lha !!. Alhasih ditariklah sebentuk manusia untuk mengisi posisi tersebut. Latian demi latian ternyata perlu ada pergantian formasi. Saya di pindahkan ke divisi beat and groove dg memegang instrumen bass. Dan posisi gitaris di ganti seorang yang jauh lebih lihai, dan paling penting lebih ganteng.. hahaha *gay mode on.
    Nah sekarang tinggal gw yg jengah. Keknya gw agak ga sreg ma pilihan bermusik band ini. Most of them lebih suka mainin lagu2 apa aja. I mean, ya apa aja.. kalu perlu yg lagi disenengin orang. Lha, gw kan ga bisa maen gitu. Ya males aja main dengan bermacam jenis musik. Pun kalu misalnya ditetapkan jenis musik ben ini, keknya akan menuju ke musik2 pop gitu. Gw si ga ada masalah dengan pop (gw ga suka, tapi gw ga benci), dengerin aja suka kok. Tapi kalu buat main, gw jelas seneng yg hard lah ya. Tau ah, .....

    Dah ah, nevermind. Hey kemarin ada acara keren (at least bagi gw) di UNNES. Acara bertajuk UNNES BERSATU 2 kemarin ngundang band2 bawahtanah semarang dan sekitarnya. Wuhuyyy... mantrap coy. Punk is in the air !!!! ... haha.. hahaha... hahahahha...*streesss. Ya ini bagi gw suatu hal keren karena semarang dan sekitarnya jarang banget ada acara gini. Yg ada acara yg bernuansa party.. kan gw males...hihi

    Hey.. gw tinggal sendirian neh.. balik ya kabur ah.. warnet kosong neh.. takut !!