• Budi a.k.a Idub (but, call me as everything you like)
  • Broken hearted since 1985
  • Spent days with coffe, cigarretes, punk, rock, blog and a damn bored life
  • Trying hard to find some pieces of intelectual skill in UNNES
  • Currently live at Semarang
  • mail:idubdibalik@gmail.com
  • FS/YM:idubdibalik@yahoo.com

  • July 2004 August 2004 September 2004 October 2004 November 2004 December 2004 January 2005 February 2005 March 2005 April 2005 May 2005 June 2005




    Sunday, September 17, 2006


    DARAH BERGERAK CEPAT

    Susah untuk memulai kembali sesuatu yang telah lama ditinggalkan. Hehe.. Hey, udah dua minggu ini gw PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Pemprov Jateng. Bagi gw cukup mengherankan karena belakangan gw agak sedikit tidak percaya pada institusi pemerintah. Tapi hidup perlu kompromi. Jadi ya sudahlah. Daripada ga dapet tempat PKL dan ga dapet nile.. ujungnya lulus lama.

    Cukup menyenangkan juga sebenernya. Gw yang karena bodoh tidak terampil kurang kreatif dan (ehm) tampan akhirnya hanya membantu dalam administrasi saja. Malah seneng gw, daripada suruh bantu evaluasi pembangunan, perencanaan dsbdll ? haha.. Tugas gw di sono ngetik, rekap dan makan mie.. hehe. Yang bikin susah adalah gw harus bangun pagi karena masuknya jam 8.

    Sekarang hidup teratur, dan rutin. Menyenangkan juga setelah dulu pernah tidur mandi dan makan saling berganti urutan. Tapi ya bosen juga sih yeh. Sekarang hidup gw cenderung normal. I mean, ga ada kejadian konyol yang ga bisa di send to recycle bin. Itulah yang bikin gw kurang merasa hidup. (???).

    Dulu, ada aja kejadian yang bikin gw ga perlu beli pencahar. Dan mostly kejadian bodoh itu berasal dari kebodohan gw. Kalu gw baca arsip postingan gw sendiri, gw jadi ketawa sendiri sekaligus mengangenkan kehidupan seperti itu walaupun dulu gw juga pengen normal. Hidup memang aneh.

    Yah.. manusia selalu berubah. Sedikit atau Banyak.

    Aku

    Tidak

    Tahu












    NB : Numpang pengumuman : - Salah satu band favorit saya yaitu Rajin Pangkal Pandai akan segera launching mini albumnya setelah diundur sekitar 5 bulan
    - Saya rasa blog ini akan berubah menjadi situs (entahkapan)
    - Kadang saya merasa sendiri (Mungkin saya kehilangan keseimbangan)
    - Ya sudahlah